Sabtu, 22 Juni 2019

USTADZ ADY SUPRATIKNO "PEMBERDAYAAN MASYARAKAT SAMPAI AKHIR HAYAT"


Sabtu 22 Juni 2019 Pengelola SMA Terbuka Depok bersilaturahmi ke Entrepreneurship Center Ustadz Ady Supratikno di Cimanggis Depok, Ustadz Ady adalah salah seorang praktisi Pemberdayaan Masyarakat. Sejak masih kuliah di UGM Ust Ady sudah bertekad untuk membangun masyarakat agar mandiri dan sejahtera, setelah lulus kuliah Ust Ady langsung bekerja di Luar Negeri untuk mempelajari ilmu pemberdayaan masyarakat dan mencari modal membangun masyarakat. 

Sepulang dari bekerja di luar negeri Ust Ady mulai mewujudkan impiannya memberdayakan masyarakat dalam bidang pendidikan Ust Ady mendirikan Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) yang menjadi induk sekolah Islam Terpadu, dalam bidang Sosial Ust Ady Mendirikan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) dan dalam bidang Ekonomi Ust Ady Pendiri dan Penggerak Gotong Royong Bisnis Warga (GO BISA). 

Ustadz Ady juga aktif di dunia politik sebagai salah satu pengurus Bidang Kesra DPP PKS dan dalam Pileg tahun 2019 Ust Ady sempat menjadi Caleg DPR RI salah satu Dapil di Jawa Tengah, dalam satu tahun mengelola dapil dengan program pemberdayaan masyarakat Alhamdulillah Ust Ady mendapat 41.000 suara pemilih. 

Saat ini Ust Ady ingin mencoba lebih fokus membina generasi muda dengan mendirikan SMA GO BISA, Ustadz Ady berpesan bahwa Rasullah Muhammad SAW berdakwah sampai akhir hayatnya dan bagi kita tidak ada KATA PENSIUN dalam membina masyarakat dan ummat ... Barakallah selalu untuk Ustadz Ady dan semua praktisi pemberdaya masyarakat menuju kebangkitan Ummat.    

0 comments:

Posting Komentar