Rabu, 19 Juni 2019

CLASSMEETING HARI KEDUA " RAIH PRESTASI, TINGKATKAN SPORTIVITAS & KEBERSAMAAN "



Rabu, 19 Juni 2019 adalah hari kedua dimulainya Classmeeting atau perlombaan antar kelas di SMA Terbuka (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka. Yang mengikutsertakan seluruh siswa kelas X (sepuluh) dan XI (sebelas).

Hari ini yang di perlombakan ialah badminton atau bulutangkis. Perlombaan bulutangkis ini merupakan perlombaan kedua setelah Futsal. Bulutangkis juga salah satu olahraga yang di minati oleh siswa siswi SMA Terbuka (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka. Terbukti dari banyaknya siswa yang hadir untuk menyaksikan perlombaan ini.

Perlombaan bulutangkis dimulai pukul 13:30 wib hingga selesai. Masing-masing kelas memiliki perwakilan 6 peserta, 4 laki-laki dan 2 perempuan dengan sistem permainan ganda. Total peserta sekitar 24 peserta yang di pertandingkan.

Perlombaan berjalan aman dan seru, juga ramai dari antusiasnya siswa yang menonton perlombaan ini. Permainannya pun menjadi seru karna para peserta begitu gigih mempertahankan dan memperebutkan gelar pemenang pada perlombaan ini.

Hingga perlombaan bulutangkis berakhir ada 2 pasangan ganda laki-laki yang mempertahankan posisinya, dan meraih gelar juara. Untuk juara 1 diraih kelas X.1 (sepuluh-satu) dan untuk juara 2 di raih kelas X.2 (sepuluh-dua).

"Pertahankan prestasi kalian, dan teruslah raih prestasi-prestasi yang lebih banyak lagi sebagai pengalaman terbaik"

Written by: Siti Aisyah (divisi humas OSIS SMA Terbuka (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka)

0 comments:

Posting Komentar