Selasa, 18 Juni 2019

Menyiapkan Kekuatan Pondasi Bisnis Berjama'ah Bagian Dari Mental Siswa SMA GOBISA.

Menyiapkan Kekuatan  Pondasi Bisnis Berjama'ah Bagian Dari Mental Siswa SMA GOBISA.
Oleh Ady Sipratikto

Ayah, Bunda, Calon Siswa SMA GOBISA & Sahabat Syurgaku.
Ayo bangun. Komunitas GO BISA Sholat Tahajud membangunkanmu disepertiga malam terakhir ini.
Saur...saur....saur bagi yang akan menjalankan puasa Syawal 1440H.
Yuk Sholat Tahajud, Berdzikir & Berdo'a agar rezeki lancar, berkah & halalan thoyyiban.
Aamiin Ya Rabbal 'Alamin.
15 Syawal 1440H.

Hai Pemuda Muslim Indonesia.
Saatnya Bangkit Dari Tidurmu. 
Persiapkan Kekuatan Pondasi Bisnismu.
Agar Masa Depan Bangsa Indonesia Menjadi Kuat, Berdiri Tegap Karena Kalian Telah Mulai Berani Memproduksi Segala Produk Buatan Indonesia.
✔Anak Muda Millennial Muslim Indonesia Harus Berani Memproduksi Kebutuhan Rumah Tangga Indonesia Sendiri.
✔Anak Muda Millennial Muslim Profesional Harus Berani Memproduksi Kebutuhan Mesin-mesin Penggerak Otomotif Indonesia & Tehnologi Tepat Guna Sendiri Guna Menuju Swasembada Energi.
✔Anak Muda Millennial Muslim Profesional Indonesia Yang Shaleh & Shalehah Harus Berani Memproduksi Sarana Tehnologi Pertanian, Perikanan, Perkebunan, Kehutanan & Peternakan Indonesia Guna Menuju Swasembada Pangan Rakyat Indonesia.

Yuk kita putar mesin waktu menuju abad ke-7 hingga abad ke 11 Masehi dan kita coba menyusuri kota-kota Muslim di Dunia saat itu.

✊ Kota Cordoba, malam hari diterangi lampu-lampu sepanjang sepuluh mil tanpa henti, lorong-lorongnya mengatur batu ubin mengkilat, taman hijau dan kebun-kebun yang menjadi sarana hiburan masyarakat. 
✊ Kota Granada, di kota ini ditemukan kegungan & kehebatan arsitek istana Al Hamra yang didirikan di atas bukit yang menghadap kota, yang dikelola hamparan padang pinggiran kota. 
✊ Kota Sevilla, Diperlukan 6000 mesin tenun Sutra, dan disetujui pohon Zaitun ditambah 100.000 tempat pemerasan buah Zaitun. 
✊ Kota kota di Spanyol memiliki ciri khas masing-masing, pabrik perlengkapan baja, sehingga masyarakat Eropa saat itu berbondong datanginya untuk menimba ilmu dan kagum atas kemajuan umat Muslim.
✊ Kota Baghdad, dengan kemajuan ilmu dan penelitiannya, menyebabkan orang Eropa mencapai kematangan ilmu pengetahuan, sungai Tigris dengan 30.000 jembatan, masjid-masjid mencapai 300.000 buah. 
✊ Serta banyak lagi kemajuan-kemajuan kota bisnis yang dihuni oleh Penduduk Muslim saat itu yang hebat & profesional dengan membangun kota-kota besar dan memberikan sumbangsih yang nyata pada Dunia. 

Namun kejayaan peradaban ini sedang redup & telah tidur pulas saat ini.
Untuk itu, saatnya sekarang Anak Muda Millennial Muslim Profesional Indonesia Yang Shaleh & Shalehah mulai bangkit berani menciptakan karya-karya berbasis produksi buatan Indonesia Sendiri.

Bersamaan berdirinya SMA GOBISA & guna mendukung kesempurnaan belajar Siswa SMA GOBISA yang menyiapkan Masa Depan Siswanya di Kelas XII Menjadi Juragan Muda Tajir Yang Shaleh & Shalehah Yang Selanjutnya Menjadi Alumni SMA GOBISA Yang Terus Bergandengan Mengikat Tali Persaudaraan, Melakukan Bisnis Berjama'ah Menjadi Konglomerat Muda Muslim Profesional pada 15 Tahun Kedepannya.

Insya Allah Sedang Dipersiapkan Untuk Dimulai Berdirinya Laboratorium Riset Sain & Tehnologi Qur'ani.

Dimana Merupakan Tempat Studi, Pengkajian, Rekayasa Tehnologi & Penerapan Pemanfaatan Tepat Guna Kebutuhan Rumah Tangga Yang Praktis Pada Kandungan Ayat-Ayat Kauniah Al Qur'an.
Untuk itu, GO BISA Entrepreneurship Center memberikan kesempatan & peluang yang seluas-luasnya bagi para Doktor Ilmuwan Muslim Untuk Menginfaqkan Waktu, Ilmu, Tenaga, Pikirannya dan sekaligus infaq hartanya untuk bersama mensukseskan berdirinya Laboratorium Riset Sain & Tehnologi Qur'ani 

Semoga 1 pekan kedepan sudah ada hasil tulisan dan selanjutnya bisa ditindaklanjutinya.
Sehingga harapannya setelah ada contoh yang kobgkrit maka akan dipindahkan ke Masjid-Masjid Besar Yang Siap Membangun Laboratorium Riset Sain & Tehnologi Qur'ani 
Aamiin.

15 Syawal 1440H Saatnya Kebangkitan Ekonomi Umat Islam Indonesia.

Paguyuban Keluarga Sukses.
Pendiri & Penggerak GO BISA & PASARMURAH.
Rumah Sabun Indonesia
GEMAS Gerakan Makai Sabun Buatan Sendiri.
SMA GOBISA Sekolah Bisnis Indonesia
Laboratorium Riset Sain & Tehnologi Qur'ani 
Ady Sipratikto.

0 comments:

Posting Komentar