Kamis, 20 Juni 2019

LOMBA CATUR DAN CERDAS CERMAT CLASSMEETING HARI KE 3 'MENGASAH KETELITIAN, BERFIKIR SISTEMATIS DAN MELATIH FOKUS"



Kamis, 20 Juni 2019 adalah hari ketiga dimulainya Classmeeting atau hari terakhir perlombaan antar kelas di SMA Terbuka (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka. Yang mengikutsertakan seluruh siswa kelas X (sepuluh) dan XI (sebelas).

Hari ini yang di perlombakan ialah Catur dan Lomba Cerdas Cermat. Masih sama seperti hari sebelumnya, setiap kelas memberi 1 orang perwakilan untuk lomba catur dan 3 orang perwakilan untuk Lomba Cerdas Cermat. Lomba di mulai pukul 13:30 wib bertempat di SMA Terbuka (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka. 

Dimulai dari lomba catur, masing-masing peserta melawan peserta kelas lain. Ada 3 babak dalam lomba ini, hingga yang bertahan terakhir lah yang menjadi juaranya. Seperti kelas XI.2 (sebelas-dua) yang memenangkan 3 kali pertandingan beruntun.

Demikian pula Lomba Cerdas Cermat, ada 3 sesi. Sesi pertama pertanyaan individu kelompok dengan di tambah 30 poin jika benar, sesi kedua pertanyaan lemparan dengan di tambah 20 poin jika benar dan di kurangi 10 poin jika salah, dan sesi ketiga pertanyaan rebutan dengan di tambah 100 poin bila benar dan di kurangi 50 poin bila salah. Terdapat 4 kelompok dari masing-masing kelas, total semua peserta ada 12 peserta. Dan di menangkan oleh kelas XI.2 (sebelas-dua) untuk juara satu, X.1 (sepuluh-satu) untuk juara dua, dan X.2 (sepuluh-dua) untuk juara 3.


Dengan demikian berakhir sudah Classmeeting SMA Terbuka (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka yang di mulai tanggal 18-20 Juni 2019 ini, selamat untuk para pemenang dan untuk yang kalah selalu semangat dan tetap jaga sportivitas.


Written by: Siti Aisyah (divisi Humas OSIS SMA Terbuka (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka)

0 comments:

Posting Komentar