Sabtu, 22 Juni 2019

Membangun Peradaban Baru Generasi Muda Millennial.

Membangun Peradaban Baru Generasi Muda Millennial.
Oleh Ady Supratikto.

Ayah & Bunda Sahabat Syurgaku
Ayo bangun disepertiga malam terakhir ini.
Yuk Saur... masih ada kesempatan untuk menjalankan puasa Syawal 6 hari.
Segera Sholat Tahajud, berdzikir & Berdo'a agar rezeki lancar, berkah & halalan thoyyiban.
Aamiin Ya Rabbal 'Alamin.
19 Syawal 1440H.

Sejatinya Perubahan Baru adalah konskuensi dari perkembangan pola pikir manasia masa kini untuk menuju kebaikan.
Namun banyak manusia yang mempunyai jalan pikiran yang kurang tepat karena kebutuhan kepentingan sesaat tentang kebutuhan keluarganya yang cenderung menuju ego kekuasaan negatif.

Untuk itu, saatnya meluruskan perubahan baru menuju kebaikan.
Saat ini GO BISA & PASARMURAH melakukan Perubahan Baru Di Indonesia Dibidang Bisnis Berjama'ah atau Gotongroyong Bisnis Warga.
Yaitu menjalankan bisnis baik Marketingnya, Material Produksi, Material Kemasannya, Konsumennya, Pangsa Pasarnya, Pemilik Modalnya, Publikasinya, Pengembangan Pendidikannya, Transportasinya & Operasional Bisnisnya dengan Sistem Berjama'ah atau Gotongroyong Yang Terpimpin.

Dimulai dengan GO BISA Entrepreneurship Center sebagai Pusat Pelatihan & Produksi Sistem Bisnis Berjama'ah.

Kemudian diawali dengan PASARMURAH yang merupakan tempat Pemasaran & Penjualan Produksi dengan Sistem Berjama'ah atau Gotongroyong Bisnis Warga yang MURAH, BERKUALITAS & HALALAN THOYYIBAN.

Dilanjutkan dengan SMA GOBISA Yaitu Sekolah Bisnis Indonesia dengan Sistem Bisnis Berjama'ah atau Gotongroyong Bisnis Warga dengan kurikulum 20% Teori Kehidupan dan 80% Praktek Kehidupan Bisnis Riil yang memiliki Target Siswa di Kelas XII menjadi "Juragan Muda Tajir Yang Shaleh & Shalehah". Insya Allah sudah mandiri finansialnya sehingga orang tuanya sudah tidak boleh memberikan uang jajan untuk anaknya lagi.

Yang Selanjutnya Siswa Tersebut Menjadi Alumni SMA GOBISA Yang Terus Bergandengan Mengikat Tali Persaudaraan, Melakukan Bisnis Berjama'ah Menjadi Konglomerat Muda Muslim Profesional pada 15 Tahun Kedepannya.

Kelanjutan Sistem Bisnis Berjama'ah adalah Mempersiapkan Untuk Dimulai Berdirinya Laboratorium Riset Sain & Tehnologi Qur'ani.
Dimana Merupakan Tempat Studi, Pengkajian, Rekayasa Tehnologi & Penerapan Pemanfaatan Tepat Guna Kebutuhan Rumah Tangga Yang Praktis Pada Kandungan Ayat-Ayat Kauniah Al Qur'an.
Untuk itu, GO BISA Entrepreneurship Center memberikan kesempatan & peluang yang seluas-luasnya bagi para Doktor Ilmuwan Muslim Untuk Menginfaqkan Waktu, Ilmu, Tenaga, Pikirannya dan sekaligus infaq hartanya untuk bersama mensukseskan berdirinya Laboratorium Riset Sain & Tehnologi Qur'ani & mensupport hasil karya ilmiahnya yang bermanfaat untuk kebaikan & kemajuan produksi kebutuhan keluarga.

Jadi anak Ayah & Bunda atau Cucunya yang saat ini ada yang baru lulus SMP maka dipersilahkan untuk segera mendaftar dan belajar di SMA GOBISA.
Insya Allah Sekolah Bisnis Indonesia SMA GOBISA akan mempersiapkan ananda atau cucunda untuk Mandiri Finansial Saat Di Usia Muda.

19 Syawal 1440H Saatnya Anak Muda Millenial Mempersiapkan Masa Depannya Untuk Bebas Finansial Dengan Sistem Bisnis Berjama'ah Yang Berkah & Halalan Thoyyiban.

Paguyuban Keluarga Sukses.
Pendiri & Penggerak GO BISA & PASARMURAH.
Rumah Sabun Indonesia
GEMAS Gerakan Makai Sabun Buatan Sendiri.
SMA GOBISA Sekolah Bisnis Indonesia
Laboratorium Riset Sain & Tehnologi Qur'ani 
Ady Sipratikto.

0 comments:

Posting Komentar