Senin, 17 Juni 2019

SISWA HADIRI ACARA HALAL BI HALAL BERSAMA PARA GURU DI SMA TERBUKA (SMAN 5 DEPOK) TKB CINANGKA

Senin, 17 Juni 2019 para siswa SMA Terbuka (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka kembali masuk sekolah. Kegiatan hari ini yaitu halal bi halal bersama para guru juga teman-teman sekalian. Acara ini di mulai pukul 13:00 WIB, dan di isi oleh 3 pembicara. Bertema bimbingan konseling dan motivasi, pengumuman pengambilan hasil rapor siswa, juga kegiatan Classmeeting yang akan berlangsung mulai besok Selasa, 18 Juni 2019.

Pembahasan di mulai dari bimbingan konseling, yang dilakukan untuk menambah ilmu dan wawasan para siswa. Lalu di lanjutkan dengan info-info seputar tahun ajaran baru dan pembagian rapor siswa, di akhiri dengan info lomba Classmeeting seperti Futsal, Bulutangkis, Catur, Cerdas Cermat, Membaca Puisi, dan Bernyanyi.

Setelah pembahasan selesai, siswa mulai berbaris dan berkeliling untuk bersalaman dan meminta maaf kepada para guru. Lalu setelah para guru kepada para teman-teman, adik kelas, juga kakak kelas. Saling memaafkan dan saling tertawa, bercanda bersama. Lalu di lanjutkan dengan kerja bakti membersihkan sekolah.

"Meminta maaf bukan berarti kita mengaku kalah, tetapi kita menunjukkan bahwa kita memiliki jiwa pemenang yang sejati. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin."


Written by: Siti Aisyah (divisi humas OSIS SMA Terbuka (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka)

0 comments:

Posting Komentar