Minggu, 03 Maret 2019

RAPAT OSIS SMA TERBUKA (SMAN 5 DEPOK) TKB CINANGKA

Rapat mingguan anggota osis SMA Terbuka ini di lakukan setiap seminggu sekali, dan di lakukan di hari libur. Agar tidak mengganggu waktu belajar di sekolah. Rapat osis kali ini, membahas tentang "agenda selama setahun kedepan" untuk memprogram seluruh rencana agar terancang dengan baik dan di jalankan tepat waktu. Agenda itu meliputi: keagamaan, kedisiplinan, ketertiban, kebersihan, kemandirian, juga kekreativifan para siswa SMA Terbuka.

Rapat ini di hadiri oleh pembina osis, ketua osis, sekretaris osis, bendahara osis, serta anggota osis lainnya. Dalam rapat, seluruh anggota osis saling menghargai satu sama lain. Termasuk saat penyampaian pendapat. Apabila ada anggota yang sedang menyampaikan pendapat, maka anggota lain di larang untuk memotong pembicaraan si pengusul. Aturan itu di buat agar semua anggota saling menghargai dan menerima pendapat yang lain. Dalam rapat ini, di biasakan untuk menghargai pendapat dan kritik dari masing-masing anggota. Agar dapat memperbaiki kesalahan-kesalahan yang sudah di lakukan. Juga, sangat di haruskan mengusulkan pendapat atau saran untuk memajukan kesejahteraan siswa dan sekolah.

Selama rapat berlangsung, tidak selalu serius tertuju pada Tema. Ada sedikit canda gurau diantara anggota, untuk menghibur agar tidak terlalu bosan pada pembahasan rapat. Keseruan itu pun menjadi pengikat kekompakkan antar anggota osis, juga rasa kebersamaan yang begitu terasa. Inilah OSIS SMA Terbuka 5 Depok (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka.

Siti Aisyah, Divisi Humas OSIS SMA Terbuka TKB Cinangka

0 comments:

Posting Komentar