Sabtu, 16 Maret 2019

10 SISWA SMA TERBUKA CINANGKA, MENDAPATKAN BEASISWA BELAJAR BAHASA JERMAN DAN TURKI BERSAMA EXZELENZ INSTITUT


Kelas bahasa ini dimulai hari jumat, 15 maret 2019. Pukul 14:00, para siswi ini masuk ke kelas sesuai bahasa yang di inginkan. Ada 2 bahasa yang di ajarkan kepada 10 siswi ini. 5 orang untuk kelas bahasa Jerman, dan 5 orang lainnya untuk kelas bahasa Turki.

Pelajaran bahasa ini, bertujuan untuk melatih kemampuan siswi berbahasa asing. Hingga jika suatu saat bisa melanjutkan sekolah ke negara Jerman atau Turki, tidak ragu lagi. Karna memiliki sidikit pengetahuan bahasa yang sama yaitu Jerman dan Turki.

Hari ini adalah awal pertama siswi SMA Terbuka (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka mengikuti kelas bahasa ini. Kelas bahasa ini adalah kelas promo yang di adakan oleh Exzelenz Institut. Pelajaran yang di bahas juga masih awal, mulai dari pengucapan huruf secara baik dan benar.

Kelas bahasa ini akan terus ada sampai 1 bulan kedepan, setiap hari sabtu akan ada pertemuan. Untuk pembahasan bahasa jerman/turki, juga materi-materi bahasa jerman/turki. Dan tidak lupa selalu ada praketk ucap dari kosa kata yang ada. Wahh... tetap semangat yah.. 


Written by: Siti Aisyah (divisi humas OSIS SMA TERBUKA (SMAN 5 DEPOK) TKB CINANGKA)

0 comments:

Posting Komentar