Minggu, 31 Maret 2019

SISWA SMA TERBUKA CINANGKA, MENGIKUTI ACARA NGObrol Millenials berPolitik Bareng-Bareng BERSAMA PKS MUDA.



Jum'at, 29 Maret kemarin para siswa dan siswi SMA Terbuka Cinangka ikut menghadiri acara kumpul bareng pemuda millenials yang di laksanakan di Aula Rabbani, Margonda, Depok. Acara ini bagi pemuda yang sudah bisa menentukan hak pilih suara dalam pemilu yang akan datang. Acara ini dengan tema "golput bukan pilihan, karena gue mau perubahan". Ya acara ini untuk pemuda yang akan mengikuti pemilihan umum yang tidak lama lagi di adakan.

Peserta acara ini dari kota Depok, namun berbeda kecamatan. Ada yang dari Bojongsari, Sawangan, dan banyak lainnya. Acara ini dimulai pukul 13:00 wib sampai 17:00 wib. Banyak juga materi-materi penting yang di dapat dari acara ini. Seperti pentingnya ikut memilih, cara mencari pemimpin yang bijak, pengenalan tentang kertas lembar pemilihan, dan masih banyak yang lainnya yang sangat berguna bagi peserta pemilu yang masih pemula.

Selain itu, ada beberapa sesi acara mulai pembukaan, sambutan, talkshow, tanya-jawab, dan juga sesi seru-seruan seperti doorprise. Acara ini bertujuan membangun minat pemuda dalam memilih pemimpin yang terbaik untuk kemajuan bangsa di jaman millenials ini.

"Pemimpin yang bijak ialah yang memikirkan masa depan bangsa, kemajuan dan kesejahteraan rakyat. Bukan mereka yang menjatuhkan bangsa dengan keegoisan semata"


Written by: Siti Aisyah (divisi Humas OSIS SMA Terbuka (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka)

1 comments:

Posting Komentar