Senin, 11 Maret 2019

MOTIVASI DAN DOA BERSAMA JELANG UJIAN KELAS XII SMA TERBUKA (SMAN 5 DEPOK) TKB CINANGKA


Acara ini berlangsung pada sabtu, 9 maret 2019. Pukul 08:00 - 10:00 bersama Kang Ramdan. Seorang motivator juga trainer character yang sangat menyentuh. Dan mampu mengajak seluruh siswa/siswi untuk bersemangat meraih nilai sempurna saat Ujian nanti.

Acara ini di isi dengan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan juga seru untuk di ikuti. Selain ada motivasi-motivasi untuk menjadi pelajar yang TOTAL, juga ada Senam Otak, dan permainan-permainan yang melatih fokus juga keyakinan dalam menghadapi masalah. Seperti mematahkan pensil dengan jari kelingking, melempar gelas untuk siap di hadapi tanpa ragu, dan masih ada beberapa permainan lainnya.

Di akhir acara juga ada doa bersama yang di pimpin oleh Kang Ramdan selaku Motivator. Di saat inilah para siswa/siswi menangis, mengingat waktu yang telah berlalu. Hingga saling memeluk kawan dan guru untuk meminta maaf, karna tidak terasa waktu kebersamaan mereka di sekolah ini hampir selesai.

Setelah acara selesai, kami semua mengadakan sesi foto bersama. Sebagai kenangan di saat mereka, kelas XII sudah selesai bersekolah di SMA Terbuka (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka ini. Begitulah acara ini berlangsung, banyak keseruan juga kata-kata yang menyentuh dalam acara ini. Yang membuat seluruh siswa/siswi bersemangat untuk meraih impian.


Written by: Siti Aisyah (divisi humas OSIS SMA TERBUKA (SMAN 5 DEPOK) TKB CINANGKA)

0 comments:

Posting Komentar