Minggu, 24 Maret 2019

Teșekkur ederim, güle-güle. PERTEMUAN KE 3 KELAS BAHASA JERMAN DAN TURKI BERSAMA EXZELENZ INSTITUT

Merhaba.. NasIlsIn?? hari ini Sabtu, yirmi üc (23) maret iki bin on dokuz (2019) merupakan pertemuan ketiga siswi SMA Terbuka (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka mengikuti kelas belajar bahasa Jerman dan Turki. Hari ini para siswi belajar cara memperkenalkan diri yang sopan dengan bahasa Jerman/ Turki.

Selain belajar bahasa, juga ada sosialisasi tentang negara dari bahasa tersebut. Seperti sejarah negara tersebut, sikap penduduknya, juga cara berbicara yang di sukai. Sehingga kita mengetahui bagaimana cara hidup di negara itu dengan baik. 

Dan juga selalu ada sesi tanya jawab, apabila ada materi yang tidak di mengerti bisa di tanyakan langsung dan akan dijawab secara langsung oleh pemateri atau guru pembimbingnya.

Dalam kelas bahasa ini, praktek sangat di utamakan. Seperti pengucapan lafaz huruf bahasa Jerman/ Turki yang memang sedikit berbeda dengan bahasa Indonesia. Namun itu bukan berarti belajar bahasa ini sulit, bila sudah mengerti tidak akan merasa sulit. Justru akan sangat tertarik untuk belajar lebih jauh lagi bahasa-bahasa ini.


 Teșekkur ederim, güle-güle.


Written by: Siti Aisyah (divisi humas OSIS SMA TERBUKA (SMAN 5 DEPOK) TKB CINANGKA)

0 comments:

Posting Komentar