Selasa, 10 Desember 2019

SMA GO BISA SEKOLAH BISNIS INDONESIA

Segala Bisnis Perlu Dijajal. 
Action Business ... Focus & Action Business ... Focus.

Sahabatku.
Yuk Segera Shalat Tahajud disepertiga malam terakhir, berdzikir & berdo'a yang ikhlas & khusuk.
Insya Allah Janji ALLAH Pasti Tepat Sasaran & Terwujud.
Aamiin Ya Rabbal 'Alamin

Wahai anak muda muslim.
Ada Rahasia Cepat Sukses Dalam Bisnis.
✊Jika ingin Sukses Bisnisnya itu harus berani memulainya tanpa melihat kelemahan kita.
✊Bisnis Itu Pantang Menyerah, Jatuh... Bangun, Jatuh... Bangun Lagi & Jatuh... Bangun & Bangun Lagi.
✊Bisnismu akan mendejati kesuksesan ketika kalian mampu menjemput bola yaitu menggedor dari pintu ke pintu untuk meningkatkan skills marketing.
✊Jika Ingin Sukses Bisnisnya Maka Bisnis itu wajib berani membuat produk berkualitas & memasarkan produk yang telah dibuat sendiri dari rumah ke rumah, Insya Allah dagangan habis & laris manis.
✊Yang Paling Utama Bisnis Itu Wajib Bersandar Kepada ALLAH Subhanallah Wa Ta'ala.
✊Bisnis itu Wajib Melakukan Kejujuran, Keadilan, Amanah, Profesional, Rajin Beribadah Yang Tepat Waktu, Rajin Bersedekah & Berinfaq & Menjadi Maghnit & Agen KEBAIKAN itulah yang menjadi PANGKAL KESUKSESAN HIDUP SEJATI.

Itu semua harus dilakukan guna membantu roda perekonomian keluarga. 
Berkat ketekunan, keuletan, kerja keras, kerja cerdas & kerja bijaksana Insya Allah akan mampu mendulang pundi-pundi uang dari hasil bisnisnya.

Anak Muda Muslim Wajib Berani mencoba segala jenis bisnis untuk mengasah skills bisnisnya, meningkatkan pengalaman, peluang & kesempatan bisnisnya sehingga kelak mampu menciptakan kreatif & inovasi bisnis yang JITU & SUKSES.

Alhamdulillah, di SMA GOBISA & Di Gedung GOBISA Entrepreneurship Center telah dipersiapkan berbagai sarana bisnis yang bertujuan untuk menyiapkan masa depan anak muda muslim millenial Yang Shaleh & Shalehah Yang Hafidz & Hafidzah.

Insya Allah Siswa Sekolah Bisnis Indonessia, Sekolah Bisnis Anak Yatim GOBISA, SMA GOBISA & MITRA GOBISA Diperlihatkan Dengan Bisnis Yang Nyata, Riil, Realistis, Kongkrit & Efisien yang Praktis. 
Baik dari Bisnis Kuliner, Bisnis Ritel, Bisnis Jasa, Binis Reparasi & Bengkel, Bisnis Memproduksi Produk, Bisnis Export & Import, Bisnis Percetakan & Periklanan, Bisnis Feshion, Bisnis Peternakan & Perikanan, Bisnis Berbasis Tehnologi, Bisnis Online maupun Sociopreneur.
Disamping Kegiatan & Aktivitas Sosial, Kemanusiaan & Peduli serta Peka Dengan Lingkungan & Masyarakat.

Yuk Gabung & Daftar di SMA GOBISA tahun ajaran 2020/2021.
SMA GOBISA Menerima 20 siswa pria & 20 siswa putri.
Jangan sampai terlewatkan & menyesal anak muda muslimnya tertolak.

Insya Allah, Alumni GOBISA akan Berkolaborasi & Bersinergi Yang Tergabung Dalam Jaringan Ekonomi & Bisnis Islam Rahmatan Lil 'Alamin atau Jaringan Bisnis Berjama'ah GOBISA Yang Targetnya Kelak 15 Tahun Kedepan Menjadi Konglomerat Muda Muslim Yang Shaleh & Shalehah Yang Hafidz & Hafidzah.

Salam.
Tiada Hari Tanpa Bisnis & Tiada Hari Tanpa Al Qur'an.

SMA GOBISA & GOBISA Entrepreneurship Center.
Ady Supratikto.

0 comments:

Posting Komentar