Jumat, 27 Desember 2019

Misi Kolaboratif SENS bersama Zakat Sukses Pusat





Kamis, 26 Des 2019
Pk. 15.30-17.00

Bersamaan dengan liburnya pembelajaran sekolah menengah atas terbuka (smater).

Beberapa pengelola inti dari smater menggagas ide baru yakni Sukses Entrepreneur School disingkat dengan nama SENS.

Program ini adalah besutan tim smater untuk melakukan pengembangan misi dan implementasi konkrit dari kehadiran entitas pendidikan tkb yang berada di Cinangka ini. 

Sens memiliki tagline menjadi sekolah berbasis mental spiritual dan kecakapan hidup.

Guna mewujudkan siswa-siswa yang memiliki kecakapan mental spiritual maka sens melakukan seleksi bagi 20 orang peserta sebagai kelas unggulan yang akan mengikuti program berasrama selama tiga bulan penuh.

Sedangkan siswa yang belum terpilih nantinya akan disertakan dalam program smater skill program yang akan melatih secara concern pada keahlian dibidang penguasaan ms. Office, teknik jaringan komputer, publik speaking, dan penguasaan tools digital marketing sebagai modalitas penguatan kecakapan hidup siswa untuk bisa mengembangkan bisnis secara mandiri.

Turut membersamai manager program dan fundraishing zakat sukses pusat Bapak Akbar dan Bapak Bani. Ketua Pengelola tkb smater Bapak Kurnia Rahman, Pj. pengembangan skill program Bapak Syamsul Ma'arif, dan pj. pengembangan karakter siswa Dede Darmawan.

Kami bersepakat untuk bekerja bersama (kolaboratif). Baik secara pelaksanaan program maupun funding dana kepada calon pendonor baik personal maupun korporasi.

Insha Allah pada agenda pertemuan selanjutnya kami akan membahas bagaimana mendesain strategi bersama untuk menghadirkan para pendonor program sens baik sektor korporasi maupun personal.

Salam redaksi Sens.

0 comments:

Posting Komentar