Rabu, 11 Desember 2019

KEMBANGKAN SPORTIVITAS, KERJASAMA, DAN SAMBUNG SILATURAHMI, SISWA SMA TERBUKA CINANGKA IKUTI CLASSMEETING DENGAN SEMANGAT





Kamis, 12 Desember 2019  adalah akhir dari pertemuan seluruh siswa SMA Terbuka (SMAN 5 Depok) pada semester ini. Setelah sebelumnya, menghadapi 2 pekan ujian Penilaian Akhir Sekolah. Tepat hari ini, di adakannya ClassMeeting sebagai akhir dari kegiatan sekolah semester ini. ClassMeeting ini merupakan ajang beberapa lomba untuk seluruh siswa SMA Terbuka yang terpilih untuk mewakilkan yang lainnya.

Ada 6 jenis lomba yang akan di perlombakan seperti, Baca Puisi, Menyanyi, Catur, Tenis Meja, Badminton, dan tidak lupa Futsal. Selain inti lomba, juga ada seperti game latih konsentrasi yang di putar balikkan. Untuk melatih fokus siswa pada hal yang berbanding terbalik dari kata yang di dengar.

Acara ini cukup diminati siswa SMA Terbuka (SMAN 5 Depok), selain itu juga ini acara berkumpulnya seluruh siswa dan bersama-sama mengikuti perlombaan. Acara ini juga di tujukan untuk mempererat tali silaturahmi antar siswa, terutama siswa kelas XII (dua belas) yang sudah di pastikan tidak bisa mengikuti Acara ini di selanjutnya. Karna sudah sibuk untuk Ujian dan sebagainya. 

Semua hadir dan menikmati acara, terutama pada futsal dan badminton. Dua olahraga favorit ini tidak pernah lepas dalam setiap acara ClassMeeting di SMA Terbuka (SMAN 5 Depok). 

Silaturahmi itu gratis, jangan sungkan untuk melakukannya. Selain untuk menambah kawan, juga menambah umur, termasuk rezeki, Silaturahmi juga membuat sebuah ikatan yang tak pernah bisa di putuskan oleh siapapun, kecuali orang itu sendiri yang memutusnya.

"semangat sportivitas! kalah dan menang sudah biasa, yang tak biasa ialah bermain tanpa curang dan bergerak tanpa memaksa."

written by: Siti Aisyah (DIVISI HUMAS OSIS SMA TERBUKA (SMAN 5 DEPOK) TKB CINANGKA)

0 comments:

Posting Komentar