Senin, 02 Desember 2019

JALIN KEMITRAAN PENGELOLA SMA TERBUKA CINANGKA HADIRI LAUNCHING AYAM BUMBU BALI




 Minggu (1/12) kegiatan Launching outlet Ayam Bumbu Bali digelar. Outlet yang beralamatkan di Alfamini Sawangan (dekat Polsek Pancoranmas) ini merupakan outlet yang pertama di Kota Depok.

"Agenda launching ini merupakan upaya kami dari FoodMood Enterprise, untuk memviralkan keberadaan kami. Juga memberitahu kalau ada value yang positive dan besar dari bisnis kami" tutur dari Kang Akbar, owner FoodMood Enterprise.

Value-value yang dimaksud adalah pertama dalam bisnis ini kentara sekali konsep sedekahnya, yang dimana nantinya pada setiap porsinya sudah bernilai sedekah. Sedekah yang terkumpul nanti akan di salurkan melalui lembaga terpercaya yaitu LAZ ZAKAT SUKSES.

Yang kedua, FoodMood Enterprise mengedepankan untuk juga melakukan pemberdayaan masyarakat.

Sejalan dengan Hal diatas, pada saat launching ini juga dihadirkan santunan yatim. Yang semoga dengan hadirnya doa-doa mereka dapat menjadi sebab bisnis ini melesat lebih cepat.

*

Selain itu hadir pula pengelola dari SMA Terbuka dalam peresmian ini, "Alhamdulillah, kami dari SMA Terbuka dapat hadir pada perhelatan yang khidmat ini dan dapat merasakan kenikmatan dari produknya" ungkap Kurnia, pengelola SMA Terbuka Cinangka.

Dengan SMA Terbuka sendiri memang sudah ada pembahasan untuk siswa/i nya akan diajarkan berwirausaha. Nah produk² yang dipasarkan oleh mereka yaitu produk dari FoodMood Enterprise.

0 comments:

Posting Komentar