Selasa, 25 Agustus 2020

WUJUDKAN PETANI MILENIAL, PENGELOLA SMA TERBUKA CINANGKA KUNJUNGI PASAR IKAN PARUNG







 Senin 24 Agustus 2020 Pengelola SMA Terbuka Depok TKB Cinangka mengunjungi Pasar Ikan Parung Bogor untuk melihat kegiatan jual beli ikan hias dan ikan komsumsi. 

Pasar ini merupakan pasar ikan hias terbesar di Indonesia. Pasar parung ini sudah dikenal luas oleh masyarakat sekitar bogor segabai tempat membeli ikan hias grosiran.

Pasar ikan hias parung bogor ini sendiri tidak buka setiap hari, melainkan terdapat jadwal buka khusus pada hari tertentu dengan jam yang juga terbatas.

selain memiliki jam oprasional yang unik, Di Pasar ikan hias parung juga terdapat beragam jenis ikan yang di jual. Mulai dari ikan hias kecil seperti ikan cupang, ikan guppy atau udang hias. Disini juga menjual beragam jenis ikan hias yang berukuran cukup besar seperti ikan koi dan ikan predator.

Tidak cuma menjual ikan hias, pasar ikan parung bogor juga terdapat benih ikan konsumsi, peralatan aquarium dan hewan air lain seperti axolotl dan kura-kura.

saking ramainya, sekali buka pasar ini bisa disebur ribuan pelanggan dari berbagai kota yang ingin belanja ikan untuk dijual lagi. dipasar parung bogor ini juga terdapat penjual tanaman aquascape laoh.


Sumber : https://ikanair.com/jadwal-pasar-ikan-hias-parung-bogor/

0 comments:

Posting Komentar