Rabu, 03 September 2014

Pertemuan Pengelola, Dewan Guru dan Orang Tua Murid SMA Terbuka Depok

     Jumat 22 Agustus 2014 sekolah gratis SMA Terbuka Depok mengadakan halal bi halal dan pertemuan komite pertama tahun pelajaran 2014 - 2015 . Dalam kesempatan itu hadir pengelola, dewan guru dan orang tua siswa dari kelas X,XI dan XII . Acara tersebut diawali dengan sosialisasi mengenai sekolah terbuka , tata tertib siswa dilanjutkan dengan perkenalan pengelola , para guru . Selain itu ada juga tausiah dan ditutup dengan ramah tamah .
   Dalam tausiah nya Bapak Drs. H Rahmatillah Amin, MM yang juga sebagai salah seorang guru menyampaikan bahwa dalam sehari - hari di SMA Terbuka menerapkan sikap sabar dan disiplin terutama dalam membina kepribadian siswa , selain itu sekolah ini gratis tapi harus dibayar dengan sholat dan membaca Al Qur'an setiap hari . 
        Ibu Ani sebagai perwakilan dari siswa menyampaikan bahwa Alhamdulillah anak nya mengalami perubahan kearah yang lebih baik selama bersekolah di sini , Ibu Ani juga mengajak Bapak dan Ibu wali murid yang lain untuk mendukung sekolah untuk kemajuan semua siswa. rencananya kegiatan ini akan dirutinkan dua bulan sekali .

0 comments:

Posting Komentar