Sabtu, 06 September 2014

SOSIALISASI DAN BIMBINGAN TEKNIS BANTUAN HIBAH PEMBANGUNAN RUANG KELAS BARU TH 2014



     Kepala SMA Negeri Terbuka 5 Depok dan Pengelola TKB Cinangka mengikuti Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Bantuan Hibah Pembangunan Ruang Kelas Baru ( RKB ) SMA / MA Angkatan II Tahun Anggaran 2014 Pemerintah Provinsi Jawa Barat Dinas Pendidikan di Hotel Pesona Bambu Jalan Raya Lembang no 224 Lembang Kab Bandung Barat 28 sd 30 Agustus 2014 .
    
    Bantuan program pemerintah melalui dinas pendidikan sekolah menengah atas [sma ] mempunyai tujuan penting peningkatan pelayanan pembangunan sarana dan prasarana tempat pendidikan hususnya. Melalui kucuran bantuan dana hibah anggaran perubahan dari provinsi Jawa Barat, yang dialokasikan untuk pembangunan ruang kelas baru [RKB), sebeasar Rp.90,000 000/lokal. Pencairan dilakukan melalui rekening sekolah, dengan pekerjaan sistem sewakelola oleh pihak sekolah dan dibentuk tim pelaksana [P2S).

     Kurnia Rahman selaku Pengelola Sekolah gratis SMA Negeri Terbuka 5 Depok berharap bantuan hibah RKB ini bisa semakin meningkatkan daya tampung siswa kurang mampu yang ingin tetap bersekolah, saat ini saja siswa baru sudah mencapai 60 an belum lagi ditambah dengan siswa pindahan yang mengalami masalah keuangan disekolah reguler . Bantuan 2 ruang kelas baru ini nantinya akan dijadiakan tempat sholat untuk siswi dan ruang komputer / perpustakaan karena ruang komputer / perpustakaan yang ada dijadikan kelas sementara . 



0 comments:

Posting Komentar