Selasa, 20 Agustus 2019

SISWA SMA TERBUKA (SMAN 5 DEPOK) TKB CINANGKA RAYAKAN HARI KEMERDEKAAN DENGAN SEMANGAT BERJUANG, KREATIVITAS, KOMPAK DAN BERANI MENGHADAPI TANTANGAN.






SISWA SMA TERBUKA (SMAN 5 DEPOK) TKB CINANGKA RAYAKAN HARI KEMERDEKAAN DENGAN SEMANGAT BERJUANG, KREATIVITAS, KOMPAK DAN BERANI MENGHADAPI TANTANGAN.


Senin, 19 agustus 2019 seluruh siswa SMA Terbuka (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka berpartisipasi dalam acara Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74. Dari kelas X (sepuluh) hingga kelas XII (dua belas) semua hadir dan ikut dalam rangkaian acara-acara yang tersedia.

Dalam rangka HUT RI ke 74 ini, SMA Terbuka (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka mengadakan Upacara Hari Kemerdekaan dan Beberapa lomba-lomba yang menarik seperti Baca Puisi Kemerdekaan, Baca Teks Proklamasi, lomba Make Up, Nasi Tumpeng, kpebersihan kelas, dan lomba-lomba khusus ada saat 17an seperti makan kerupuk, kelereng dan tarik tambang.

Acara hari ini berjalan sangat seru dan aktif. seluruh siswapun ikut berpartisipasi meramaikan acara dengan mengikuti lomba. Beberapa dari mereka menjuarai lomba tersebut dan mendapatkan hadiah yang sudah di sediakan oleh panitia. Juga dewan guru yang hadir menjadi juri penilai untuk menentukan juaranya.

Kami bersatu membangun ke kompakkan pada satu tujuan, yaitu kemenangan. seperti para pahlawan terdahulu yang berjuang dengan peluh dan darah demi kemerdekaan dan kemenangan yang sejati. Kami juga belajar untuk berani dan pantang menyerah pada setiap rintangan yang ada, seperti para leluhur bangsa yang berjuang melawan kekejaman para penjajah.

KAMI DARI SMA TERBUKA (SMAN 5 DEPOK) TKB CINANGKA MENGUCAPKAN DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 74. MERDEKA!!!!

"Bangkitlah bangsaku, dari segala penindasan. Berjuanglah untuk mencapai kemenangan. Dan yakinlah, semua akan menjadi melody keindahan"


written by: Siti Aisyah (divisi humas osis SMA Terbuka (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka)

0 comments:

Posting Komentar