Jumat, 16 Agustus 2019

SISWA SMA TERBUKA (SMAN 5 DEPOK) TKB CINANGKA IKUTI LOMBA CERDAS CERMAT KOPERASI DI KANTOR WALIKOTA DEPOK


Jum'at, 2 agustus 2019 lalu 3 siswa SMA Terbuka (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka mengikuti lomba cerdas cermat yang di laksanakan di kantor walikota Depok. Siswa tersebut ialah Siti Aisyah dari kelas XII.2 (dua belas dua), Dewi Sekar Wahyuningsih dari kelas XII.2 (dua belas dua), dan Adinda Putri dari kelas X.2 (sepuluh dua).

Lomba ini di ikuti oleh SMA Negeri dan SMK Negeri se-Kota Depok. lomba ini adalah lomba yang bertemakan koperasi, dimana di lakukan dalam rangka memperingati hari koperasi. selain itu, lomba ini juga dibuat untuk memperkenalkan generasi muda 'apa itu koperasi?' serta menjelaskan betapa pentingnya koperasi dalam suatu negara.

Ada 4 sesi dalam LCC ini, setiap sesi ada 4 kelompok perwakilan sekolah. dalam setiap sesi akan di ambil 1 kelompok untuk maju ke semi final. Sayangnya, kami berada di posisi kedua saat itu sehingga tidak bisa lolos ke semi final. selain Lomba Cerdas Cermat, ada juga lomba mewarnai untuk anak-anak serta ada panggung hiburan dan juga beberapa stand usaha yang tergabung dalam koperasi.

 "Mencoba mengukir prestasi bukanlah sesuatu yang salah, walau gagal setidaknya sudah berjuang. Dan jangan lupa, kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. teruslah semangat! karna orang yang sukses tidak akan menyerah hanya karna 1 kekalahan. tetapi terus berjuang hingga mencapai kemenangan."


written by: Siti Aisyah (divisi humas osis SMA Terbuka (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka)

0 comments:

Posting Komentar