Minggu, 25 Maret 2018

Pengelola SMA Terbuka Depok TKB Cinangka Hadiri Lepas Sambut Lurah Cinangka Sawangan Depok

Setelah adanya rotasi dan mutasi di tingkat ASN kota Depok  sesuai dengan lampiran keputusan walikota Depok Nomor  821.2/SK/525/III/BKPSDM/2018 beberapa waktu yang lalu, lurah Cinangka Anis Fatoni di Lantik menjadi sekretaris kecamatan Cinere, dan sementara untuk kelurahan Cinangka diisi oleh Rizal Farhan selaku sekretaris kelurahan yang di tetapkan sebagai pelaksana tugas (PLT) untuk mengisi kekosongan selama definitif belum ada.

Kamis 21 Maret 2018 kelurahan Cinangka melaksanakan acara pisah sambut di Rumah Joglo Kampung Bulak Kelurahan Cinangka, dari pantauan deblitznews.com di lokasi, terlihat seluruh ruangan aula rumah joglo penuh dengan undangan yang hadir, yang mendominasi adalah para lembaga dan elemen kelurahan yang ada di kelurahan Cinangka  para RW RT tamu undangan, dan lain sebagainya.

Ramah tamah sekaligus Pisah sambut ini menandai berakhirnya masa tugas lurah lama, Anis Fatoni dan dilanjutkan oleh plt Lurah Rizal Farhan yang sebelumnya sebagai sekretaris kelurahan Cinangka. Acara ini dihadiri oleh anggota DPRD kota Depok Lahmudin juga Staf Kelurahan Cinangka, LPM, kader PKK, Karang Taruna kelurahan serta tokoh masyarakat kelurahan Cinangka, acara yang dilaksanakan di malam hari.

Sebuah konsep yang sangat menarik untuk tingkat acara pisah sambut dan ramah tamah ini, perpisahan tersebut seolah perpisahan untuk kepergian jauh bagi lurah Anis Fatoni, ketua RW08 Ahmad Murasa selaku  koordinator acara menyusun susunan acara yang sangat luar biasa. Berbagai acara yang di kemas dari acara selayang pandang, dan pemberian cenderamata dari ketua Karang Taruna kelurahan Cinangka.

 Suasana semakin haru ketika Anis Fatoni selaku lurah Cinangka yang akan melepas jabatannya dari wilayah itu, seakan tampak serasa berat perpisahan ini baginya. Hal ini bisa menunjukkan bahwa betapa dekat hubungan Anis dengan berbagai komponen di Kelurahan Cinangka. Tidak hanya dari para lembaga saja tetapi dari para staf di Kelurahan Cinangka pun saat memberikan sambutan terasa haru dan sedih menyikapi perpisahan ini.(nez)

sumber : https://www.deblitznews.com/2018/03/22/penuh-haru-lepas-sambut-dijadikan-momen-maaf-memafkan/

0 comments:

Posting Komentar