Minggu, 25 Maret 2018

Motivasi siswa kelas XII dari Dr Abdurachman Buchori Alumni University Of Tokyo Jepang

Sabtu 24 Maret 2018 Salah seorang relawan pendidikan dari Sukmajaya Depok Dr Abdurachman Buchori memberikan motivasi kepada siswa kelas XII yang sedang briefing pelaksanaan USBN 2018. Dalam moivasinya Dr Abdurachman menyampaikan 3 hal, antara lain : 

1. Selalu berusaha untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, karena Allah SWT Maha Kuasa. Kita tidak pernah mengetahui apa yang akan kita alami, dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT maka Allah SWT akan selalu membimbing kita menuju keberhasilan dunia dan akhirat. 
2. Selalu berusaha dalam kebaikan, kebaikan apa saja. Kebaikan untuk diri kita, keluarga dan orang lain, dengan kebaikan yang kita lakukan maka kitapun akan selalu mendapat kabaikan di dunia dan akhirat.
3. Selalu berusaha dan optimis, Dr Abdurachman berasal dari keluarga biasa di Bone Sulawesi Selatan. Alhamdulillah mendapat beasiswa dari Menristek saat itu Bapak BJ Habibi kuliah di Tokyo Jepang sampai S3.

Dengan pemberian motivasi ini semoga siswa kelas XII yang sebentar lagi akan lulus bisa lebih bersungguh-sungguh lagi untuk meraih kesuksesan dunia dan akhirat      


0 comments:

Posting Komentar