Rabu, 04 Maret 2020

SMATER BROADCASTING SCHOOL : MENGENAL DUNIA KERJA DI INDUSTRI KREATIF DAN GENRE FILM

Materi week ini.

1.Berbagi cerita pengalaman kerja saya di industri kreatif

2. Mengenal genre film (dokumenter, drama, musik, magazine, news dll)

3. Motivasi siswa


Assalamualaikum, saya Nurafni ingin membagikan experience saya 2 kali pertemuan dengan kak firly minggu ini, yaitu saya makin semangat belajar dan berlatih berkat motivasi dari pengalaman kak firly selama bekerja di bidang perfilman, dan saya mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat. terimakasih.

Assalamu'alaikum wr wb

Saya Nilam, Selama dua hari pertemuan bersama kak Firly mendapat pengalaman sebagai berikut

1. Menjadi lebih tahu tentang dunia perfilman
2. Saya jadi mengetahui apa keuntungan yg saya dapatkan jika bekerja di dunia perfilman

Sekian, Terimakasih


Assalamu'alaikum.. Saya adinda putri ingin berbagi experience selama 2x bertemu ka firly. 

1. Menjadi lebih percaya diri. 
2. Menjadi lebih tertarik ke dalam dunia perfilman

Terima kasih..


0 comments:

Posting Komentar