Kamis, 27 Februari 2020

SELEKSI PENERIMAAN SEKOLAH BISNIS ANAK YATIM


Solusi Mengentaskan Kemiskinan Anak Yatim Yang Terbaik Bersama GOBISA Care

Bapak & Ibu Calon Penghuni Syurga.
Ayo Peduli Dengan Anak Yatim.
Bantulah kami untuk kepeduliannya terhadap Anak Yatim.

Masih Adakah Disekitar Lingkunganmu Anak Yatim Yang Usianya 10 Tahun Hingga 17 Tahun?
Jika Ada, Ajaklah & Hantarkanlah ke Sekolah Bisnis Anak Yatim GOBISA.

Insya Allah, Jika Diterima Di Sekolah Bisnis Anak Yatim GOBISA Maka Anak Yatim Tersebut Akan di Asramakan & Sekolah Secara GRATIS.

Insya Allah Anak Yatim Yersebut Akan Dilatih Skill Bisnis Kuliner, Bisnis Ritel, Bisnis Produksi Produk, Bisnis Expor & Impor, Bisnis Tour & Travel, Bisnis Percetakan & Periklanan, Bisnis Biro Jasa, Marketing Digital.

Insya Allah Anak Yatim Tersebut Akan Dilatih Technical Skill, Bahasa Inggris & Bahasa Arab, Belajar Hadits, Sirah Nabawiyah, Sahabat Nabi, Hadits & Hafalan Al Qur'an, 

Insya Allah Anak Yatim Tersebut Menjadi Mandiri Finansial, Kelak Menjadi Muzaki & 15 Tahun Kedepan Menjadi Konglomerat Muda Muslim Yang Shaleh/Shalehah & Hafidz/Hafidzah.

Sekolah Bisnis Anak Yatim GOBISA.
smagobisa.com : bazaarmasjid.com : gobisatukang.com
Ady Supratikto

0 comments:

Posting Komentar