Minggu, 23 Februari 2020

SEKOLAH BISNIS ANAK YATIM, ISLAMIC ENTREPRENEUR SCHOOL

Keutamaan Mengasuh Anak Yatim.

Sahabat Syurgaku.
Hari ini Jum'at, 27 Jumadil Akhir 1441H.
Yuk Bangun & Shalat Tahajud Disepertiga Malam Terakhir.
Segera shalat Tahajud, bersujud, bersyukur atas nikmat kehidupan ini, berdo'a & bermunajat secara khusuk & ikhlas agar keluarga kita senantiasa bahagia, tentram, damai & sejahtera.
Aamiin Ya Rabbal 'Alamin.

Dari Sahl bin Sa’ad radhiallahu ‘anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
“Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di syurga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya.

Hadits yang agung ini menunjukkan besarnya keutamaan dan pahala orang yang mengasuh anak yatim, sehingga imam Bukhari mencantumkan hadits ini dalam bab: *Keutamaan Orang Yang Mengasuh Anak Yatim.

👉Apakah Antum Belum Mampu Mengasuh Anak Yatim?
👉Apakah Antum Ingin Niat Membantu Anak Yatim Tapi Uangnya Pas-Pasan?!.
👉Apakah Antum Punya Rezeki Melimpah Sehingga Ingin Menginfaqkan Sebagian Rezekinya Untuk Anak Yatim Tapi Belum Paham Yang Amanah atau Ingin Pengelola Pembiayaan Anak Yatim Yang Amanah.

Gampang Caranya:
Antum dipersilahkan beli apasaja produk yang dibuat oleh Sekolah Bisnis Anak Yatim *GOBISA atau SMP & SMA GOBISA, Insya Allah telah membantu meringankan siswa anak yatim yang sekolah di Sekolah Bisnis Anak Yatim GOBISA dengan biaya GRATIS.
Atau.
Amanahkan Rezekinya ke Siswa Anak Yatim yang Sekolah di Sekolah Bisnis Anak Yatim GOBISA.
Insya Allah Amanah & Jujur untuk biaya hidup anak yatim.

Dan Ada Yang Penting.
Sekolah Bisnis Anak Yatim GOBISA tahun ajaran 2020/2021 telah dibuka seleksi pendaftarannya.
Insya Allah, kami akan seleksi anak yatim & jika lulus sekeksi masuk sekolah maka biaya sekolah dan biaya hidup GRATIS alias ditanggung GOBISA Care.
Untuk itu jika ada anak yatim yang usianya 10 tahun hingga 17 tahun di sekitar rumah antum atau saudara antum maka informasikanlah, ajaklah & antarkanlah anak yatim tersebut ke GOBISA Care untuk mengikuti seleksi masuk Sekolah Bisnis Anak Yatim GOBISA.

Insya Allah, keluarga antum akan selalu bahagia, tentram & damai karena antum telah ikut serta peduli membantu meringankan beban kehidupan & mengentaskan kemiskinan anak yatim.

Ketahuilah Saudaraku.
Sekolah Bisnis Anak Yatim GOBISA adalah Sekolah Bisnis Yang Hanya Khusus Siswa Anak Yatim Dengan Biaya GRATIS Yang Insya Allah Dipersiapkan Siswanya Untuk Mandiri Finansial Sehingga Kelak Menjadi Muzaki & 15 Tahun Kedepan Menjadi Konglomerat Muda Muslim Yang Jujur, Adil, Amanah, Profesional, Kreatif, Inovatif yang shaleh/shalehah & Hafidz & Hafidzah.

Jazakumullah Khoiran Katsiron.

Sekolah Bisnis Anak Yatim GOBISA.
Ady Supratikto.

0 comments:

Posting Komentar