Minggu, 05 Mei 2019

WISUDA DAN PELEPASAN SISWA KELAS XII SMA TERBUKA CINANGKA ANGKATAN KE-9



Hari ini Sabtu, 4 Mei 2019 adalah hari wisuda atau pelepasan siswa/siswi kelas XII (dua belas) SMA Terbuka (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka yang merupakan angkatan ke -9.  Siswa yang berjumlah sekitar 90 orang ini telah melewati proses yang cukup panjang untuk bisa sampai di acara ini. Acara ini di hadiri oleh kepala sekolah, para dewan guru, wali murid/siswa, tamu undangan, dan lainnya.

Sebelumnya, siswa kelas XII menjalani beberapa ujian pelajaran. Seperti ujian praktek, ujian sekolah berstandar nasional, ujian nasional berbasis komputer, dan lain sebagainya. Bukan hal mudah untuk sampai pada titik akhir ini. Mereka harus berjuang melawan tumpukan soal pelajaran yang cukup sulit.

Semoga nilai dan pembentukan sikap mulia yang dihadirkan sekolah selama 3 tahun menjadi salah satu bekal untuk melanjutkan aktivitas setelah SMA.

Dengan demikian, siswa kelas XII SMA Terbuka (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka kini resmi menjadi wisudawan/wisudawati SMA Terbuka (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka angkatan ke -9. Semoga jalan kalian ke depannya merupakan langkah yang lebih baik. Sukses selalu! Amiinn..


Written by: Siti Aisyah (divisi Humas OSIS SMA Terbuka (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka)

0 comments:

Posting Komentar