Minggu, 19 Mei 2019

SISWA SMA TERBUKA CINANGKA, MENGIKUTI SMATREN (SMA PESANTREN) BERSAMA KANG RAMDAN TRAINER & MOTIVATOR MUDA


SMATREN, program terbaru dari gubernur Jawa barat ini mewajibkan seluruh sekolah mulai dari , dasar, menengah pertama, hingga menengah atas mengikuti kegiatan keagamaan yang sebelumnya di sebut pesantren kilat. Program ini berisi acara kumpul seluruh siswa sekolah untuk tadarus bersama, mendengar motivasi/kultum, dan berakhir dengan buka puasa bersama.

Begitu pula dengan siswa SMA Terbuka (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka, mereka juga mengikuti kegiatan ini dengan khidmat. Bersama dengan motivator dari daerah Bogor yaitu KANG RAMDAN. Yang memberi motivasi tentang menjalani hidup dengan asyik. "asyik di dunia asyik di akhirat".

Dalam program ini, banyak pelajaran juga aktifitas keagamaan yang baik untuk generasi muda. Seperti tadarus, mendengar motivasi keagamaan, dan lainnya. Sehingga menambah semangat para pemuda untuk lebih dekat kepada yang maha kuasa. Juga ada keseruan seperti game konsentrasi atau fokus dan keseruan lainnya.

Acara ini berjalan dengan khidmat dan nyaman. Bahkan respon para siswa pun sangat mendukung, begitu semangat mendengarkan. Semoga di bulan yang mulia ini, kita semakin menambah rasa cinta terhadap yang maha kuasa dan mendorong diri untuk mendownload pahala sebanyak-banyak nya.


Written by: Siti Aisyah (divisi humas OSIS SMA Terbuka (SMAN 5 DEPOK) TKB Cinangka)

0 comments:

Posting Komentar