Senin, 08 April 2019

MUHAMMAD ALFIAN SISWA KELAS 12 DARI PUNKERS MENJADI ANGGOTA LASKAR FPI




Kga ngarti saya pak🤭tapi awal mula ya saya jadi Punk itu ingin merasakan dunia luar dan kebebasan dan saya masuk FPI karna FPI bagi saya jalan satu satuya untuk saya berubah dan menebus dosa saya yg dulu jadi anak Punk dan bagi saya FPI itu sangat menantang karna menegakan amar maruf nahi munkar dan saya suka yg menantang dan terjun langsung kelapangan itu benar"nyata dan lebih tertarikya lagi FPI itu klo ada bencana bukanya pergih malah nyamperin dan membantu masyarakat salah satuya yg saya alami saya pergih ke Lampung pas ada sunami di Palu itulah yg saya suka membantu,langsung kerja nyata bukan hoax. 

Semoga Alfian bisa istiqomah dan bisa selalu menebar kebaikan serta bisa menjadi salah satu inspirasi buat siswa SMA Terbuka Cinangka.  

0 comments:

Posting Komentar