Kamis, 12 April 2018

Pengarahan dari Sekolah dan Bhabinkamtibmas Polsek Sawangan setelah UNBK 2018

Kamis 12 April 2018 Siswa sekolah gratis SMA Terbuka 5 Depok ikuti pengarahan dari sekolah dan dari Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sawangan setelah UNBK 2018. 

Kepala SMA Terbuka 5 Depok Bapak Prapanca Adi, M.Pd dalam pengarahannya menghimbau kepada seluruh siswa agar tetap menjaga kondisi setelah menyelesaikan UNBK 2018, jangan terbawa eforia sehingga melakukan hal-hal yang tidak baik, selain itu siswa juga diharapkan untuk mempersiapkan kelanjutan pendidikan setelah lulus nanti atau mempersiapkan diri masuk ke dunia kerja. Dengan bekal pembinaan kemandirian diharapkan siswa SMA Terbuka bisa lebih siap bekerja. 

Perwakilan dari Bhabinkamtibmas Polsek Sawangan Bapak Aipda Sujud Sugiarto menyampaikan agar siswa tetap menjaga ketertiban umum dengan tidak melakukan konvoi kendaraan bermotor, tidak melakukan tindakan corat coret, memakai norkoba dan tawuran pelajar. Pihak Kepolisian akan melakukan pengemanan kepada para siswa dan akan menindak tegas pelaku pelanggaran terhadap ketertiban umum. 

Kegiatan pengarahan ditutup dengan info kegiatan kelulusan dan teknis pengambilan Ijazah serta doa bersama agar setelah lulus nanti dapat aktifitas yang lebih baik lagi.     

0 comments:

Posting Komentar