Minggu, 22 April 2018

Inspiring 2018 HMTI UPN "VETERAN" Jakarta


Masih dalam rangka pengabdian masyarakat Himpunan Mahasiswa Teknik Industri UPNVJ  melanjutkan program kegiatan INSPIRING 2018 di sekoah gratis SMA Terbuka Depok TKB Cinangka yang berlokasi di  Jl Pendidikan RT 02 RW 03 Cinangka Sawangan Depok , Sabtu 21 April 2018.
 
Acara kali ini diawali dengan sambutan oleh Ketua Pelaksana Tirta , beliau memberikan info seputar kegiatan Inspiring 2018  lalu dilanjutkan dengan sambutan oleh Pengelola sekolah gratis SMA Terbuka Depok TKB Cinangka Bapak Kurnia Rahman, M.si yang menjelaskan sistem sekolah terbuka dan menceritakan sejarah berdirinya sekolah gratis SMA Terbuka Depok TKB Cinangka serta himbauan agar para siswa mengikuti kegiatan dengan bersungguh -sungguh.
 
Bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Mahasiswa Teknik Industri ini meliputi materi tentang pentingnya ispirasi untuk meraih kesuksesan, dalam kegiatan ini terbagi atas tiga kelas yaitu kelas moral, kelas bahasa dan kelas wawasan Indonesia. Semua peserta mendapat kelas secara bergiliran, ada juga kegiatan games dan kegiatan ditutup dengan kesan pesan dan pengumunan juara kelompok.     

0 comments:

Posting Komentar