Senin, 11 Agustus 2014

Belanja Bareng Yatim PKPU - SMA Terbuka Depok



          Kamis 24 Juli 2014 Sekolah gratis SMA Terbuka Depok mendapat kepercayaan dari Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU untuk mengirim anak yatim yang ada disekitar lingkungan sekolah untuk mengikuti kegiatan Belanja Bareng Yatim di TIP TOP Depok .
           Program ini terdiri dari kegiatan pemberian kebutuhan makanan, pakaian hingga kebutuhan psikologis anak-anak yatim. Program ini dikemas dalam berbagai kegiatan yang menarik, antara lain Belanja Bersama Yatim (BBY) dan Wisata Yatim. BBY dapat dilaksanakan dalam 2 variasi, yaitu belanja kebutuhan pangan dan belanja kebutuhan sandang.
Bantuan terdiri dari: Kaos, Konsumsi, Transport dan Voucher Belanja
            Melalui program Belanja Bareng Yatim (BBY) yang dipusatkan di TIP TOP Depok ini anak yatim diberikan kesempatan memilih sendiri apa saja kebutuhan lebaran mereka sehingga dapat merasakan kegembiraan sama seperti anak lainnya yang memiliki kedua orang tua.
Kegembiraan terlihat pada anak-anak peserta Belanja Bareng Yatim yang digelar Kamis (24/7/2014).
            Panitia BBY di Tip Top Depok , Bapak Anton mengajak semua pihak agar memiliki kepedulian terhadap anak yatim. Apalagi di dalam bulan Ramadhan dan menghadapi Idul Fitri menjadi tugas kaum muslimin membahagiakan mereka. “Untuk itu atas nama lembaga mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan donasinya kepada PKPU,” katanya. 
             Pengelola sekolah gratis SMA Terbuka Depok, Bapak Kurnia berharap program ini bisa terus berlanjut sehingga keberadaan SMA Terbuka Depok bisa semakin dirasakan manfaatnya tidak hanya siswa tapi juga masyarakat sekitar sekolah . 
            

0 comments:

Posting Komentar