Selasa, 03 November 2020

DUKUNG PJJ & SKILL KOMPUTER "AGILITY EDUCATION PARTNERSHIP 2020" DONASIKAN 40 LAPTOP






     Selasa 03 November 2020 Peduli dengan kondisi siswa yang mengalami kesulitan mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di tengah Pandemi Covid-19  Agility International dan Agility Indonesia kembali mengulirkan program Corporate Social Responsibility, bertema " Agility Education Pertnership 2020" Agility mendonasikan 40 laptop. 

      Selain untuk mendukung PPJ donasi laptop juga akan digunakan untuk Ulangan Harian, Penilaian Tengah Semester, Penilaian Akhir Semester dan Ujian Sekolah secara online. Hal ini akan menghemat penggunaan kertas dan memudahkan guru untuk mengkoreksi hasil ujian siswa. 

       SMA Terbuka Depok TKB Cinangka memiliki komitmen untuk selalu meningkatkan Life Skill para siswa, dengan donasi ini juga sekolah akan mengupayakan mengembangkan  skill dibidang komputer diantaranya : skill mengetik, data base, media sosial,disain grafis, software hardware. 

         Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Agility International dan Agility Indonesia atas donasinya ditengah krisis yang melanda, terima kasih juga kami ucapkan kepada Bapak Sihar Sianturi National Manager Legal & Compliance.  Semoga perusahaannya semakin maju dan semakin banyak memberikan manfaat untuk masyarakat. 

                       3. https://www.agility.com/en/homepage/

0 comments:

Posting Komentar