Sabtu, 21 Maret 2015

Peduli Pendidikan gratis Yatim dan Dhuafa , Siswa/i SMA Hang Tuah 1 Jakarta Sumbang SMA Terbuka Depok

        Jumat 20 Maret 2015 perwakilan siswa/i kelas XII SMA Hang Tuah 1 Jakarta yang beralamat di Jln Cileduk Raya Komp Seskoal Cipulir Kebayoran Lama Jakarta Selatan mendokumentasikan bantuan rutin yang telah diberikan untuk sekolah gratis yatim dan dhuafa SMA Terbuka Depok sejak kelas XI. 
        Al Fath Terry yang memberi bantuan secara pribadi memberi bantuan menyampaikan " Kehidupan layaknya secarik kertas putih yang kian hari akan terisi oleh goresan tinta, dan semoga goresan tinta dikehidupan kita adalah goresan yang positif untuk sesama manusia utamanya untuk Allah SWT ".
          Alyn Sagita yang juga memberi bantuan secara pribadi menyampaikan "Semangat terus ya untuk siswa SMA Terbuka ...jangan pernah berhenti menuntut ilmu sampai kapanpun dan dimanapun. Tuntutlah ilmu setinggi mungkin. Gapailah cita-cita kalian. Berdoa dan berusaha terus. InsyaAllah dikabulkan. Sukses ya kita semua didunia dan Akhirat, aamiin " .
          Yuliana Dandel menyampaikan pesan untuk para siswa SMA Terbuka Depok" Semoga kalian selalu semangat, pantang menyerah dan selalu bersyukur dengan keadaan apapun. Jangan pernah berkecil hati dengan keadaan apapun, jadilah diri kalian sendiri" .
           Ade Tomas mewakili siswa kelas XII IPA 1 menyampaikan :
  1.  Semoga apa yang telah kami berikan dapat berguna untuk keperluan kegiatan belajar dan mengajar disana
  2. Semoga siswanya menjadi semakin semangat belajarnya dan menjadi lulusan terbaik
  3. Semoga siswanya terus semangat mengejar cita - cita dan fasilitas sekolahnya bisa semakin lengkap 
            Amalia Tata mewakili siswa kelas XII IPA 2 menyampaikan " Semoga SMA Terbuka lebih maju dan lebih banyak membantu siswa yang kurang mampu untuk sekolah serta tidak dipandang sebelah mata oleh masyarakat, Bapak Ibu guru yang mengajar dapat terus memberikan ilmu yang terbaik agar para siswa dapat  menjadi generasi penerus bangsa yang lebih baik dengan semangat belajar yang tinggi".
           Putri mewakili siswa XII IPS 1 menyampaikan " Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat buat siswa SMA Terbuka , semangat ya ".
            M Yunino mewakili siswa XII IPS 2 menyampaikan " semoga Siswa SMA Terbuka tetap semangat khususnya siswa kelas XII yang akan mengikuti Ujian Nasional bisa diberi kemudahan dan bisa lulus dan melanjutkan sesuai cita - cita yang diharapkan ".
            Rahmat Ramadhan mewakili siswa XII IPS 3 menyampaikan " Mudah - mudahan apa yang kami berikan dapat bermanfaat buat kalian semua, yang disana, dan semoga kalian bisa menjadi lebih semangat dan berguna bagi nusa dan bangsa". 
              Chaerrun Nissa " Saya mewakili bendahara kelas XII IPS 4 menyampaikan sambutan yang baik untuk SMA Terbuka , semoga bisa menjadi contoh yang baik dan dapat memajukan pendidikan di Indonesia".

0 comments:

Posting Komentar