Jumat, 18 April 2014

SMA Terbuka 5 Depok menerima wakaf 100 Al Qur'an



     Senin 24 Maret 2014 , Dalam rangka penguatan mata pelajaran agama Islam dan pembentukan kepribadian siswa, SMA Terbuka menerima wakaf 100 exp Al Qur'an dari Dra. Hj Badriah atas nama almarhumah Hj Rohani .

       Ibu Hj Badriah merupakan salah satu donatur yang juga wakil kepala MIN Bintaro melihat kegiatan tadarus dan pengkajian al qur'an yang dilakukan SMA Terbuka sudah rutin dan intensif dilakukan setiap hari, sebelum KBM dimulai atau sebelum dan sesudah pelaksanaan sholat ashar berjamaah, sehingga mendorongnya untuk medukung kegiatan tersebut. 

      Sumbangan tersebut berupa 100 buah MUSHAF Al Qur'an AL FIRDAUS yang dikeluarkan oleh Kementrian Agama RI. Mushaf Al Firdaus ini diterbitkan sebagai mushaf hafalan dan terjemah ke dalam bahasa Indonesia yang dilengkapi beberapa konten pelengkap ; seperti makharijul huruf, tanda baca dalam Al Quran, panduan praktis menghafal Al Quran, fatwa - fatwa seputar Al Qur'an, penjelasan tematik ayat Al Qur'an dan buku pemandu hafalan. 
        " Semoga bantuan wakaf Al Qur'an ini bisa membuat para guru dan siswa di SMA Terbuka lebih dekat dan mencintai Al Qur'an , dan pahala nya juga semoga bisa mengalir ke Ibu saya Almarhumah Ibu Hj Rohani ". katanya kepada pengelola SMA Terbuka . 
       Sementara itu Pengelola SMA Terbuka Depok Kurnia Rahman menyampaikan, bantuan wakaf Al Qur'an ini untuk mendukung pelajaran Al Qur'an di SMA Terbuka.
           " Bantuan wakaf Al Quran ini nantinya akan digunakan untuk menguatkan pelajaran Agama Islam dan Al Qur'an setiap siswa akan memegang Al Quran saat pelajaran Agama Islam, Mentoring Agama Islam serta saat tadarus ".katanya .
      



0 comments:

Posting Komentar