Minggu, 01 Desember 2013

Ford - ACT Bantu Sekolah Gratis SMA Terbuka Depok






     PT Ford Motor Indonesia bersama relawan Aksi Cepat Tanggap ( ACT ) membantu menyelesaikan pembangunan dua ruang kelas SMA Terbuka Depok yang berada di Jalan Pendidikan Kelurahan Cinangka Kecamatan Sawangan Kota Depok.
     " Setiap tahun kami menggelar yang namanya minggu kepedulian Global atau Global Week of Caring. Dimana Ford yang ada di seluruh dunia melakukan aksi sosial, adapun pelaksanaanya setiap 7 - 15 September. " ujar Bagus Santoso Managing Director PT Ford Indonesia, kamis ( 12/9 )
     Senada dengan Bagus Senior Vice President ACT Syuhelmaidi Syukur berharap bantuan yang di berikan dapat berguna bagi siswa SMA Terbuka. " Mudah - mudahan SMA Terbuka ini mampu menjadi SMA yang unggul dan maju."
    Sementara itu, Lurah Cinangka Juanda SH sangat mengapresiasi SMA Terbuka yang ada di wilayahnya untuk menekan angka putus sekolah. " Pemerintah dalam hal ini Disdik harus lebih mempehatikan lagi Sekolah Terbuka seperti ini. Pada prinsipnya kami sangat mendukung keberadaan SMA Terbuka dikarenakan mampu menekan angka putus sekolah, " jelasnya

0 comments:

Posting Komentar